Apa Judul Lagunya ya ???

June 12, 2008

Lagi duduk nyantai di tangga, tiba-tiba kaget aja denger suara gitar cempreng dari ruang kelas dan ga’ lama kemudian kedenger alunan suara cewek nyanyi. Sempet mikir…dikelas kok ada yang bawa gitar malah pake nyanyi segala, wah ada yang ga’ beres nih… saya segera turun dari tangga dan langsung menuju kelas itu, begitu buka pintu suara gitar dan cewek nyanyi berenti… dan siswa yang ada dikelas pada kaget juga karena tiba-tiba saya masuk, dan salah satu siswa ngomong “ada apa pak ? ” saya bilang ” siapa yang main gitar dan nyanyi-nyanyi tadi ? ” denger pertanyaan saya sesaat mereka pada diem melongo terus ada yang senyum dan ketawa, “kenapa pada ketawa … ? ” saya jadi penasaran. Lalu salah satu siswa cewek ngomong ” itu suara lagu pak ? ini nah lagunya pak ” dan siswa itu neken tombol di HP nya dan terdengarlah suara gitar dan nyanyian tadi. “Oh…ternyata lagu, ya udah jangan terlalu keras ya, ganggu kelas yang lain nanti ” dan saya segera keluar dari kelas itu, sambil mikir, lagu apa yang di setel siswa itu ya. Lalu coba tanya-tanya dengan temen dan akhirnya dapet info kalau lagu itu katanya penyanyinya udah meninggal, bla….bla…. banyak ceritanya deh. Lalu saya coba minta lagunya dengan temen…saya dengerin di komputer dan ternyata enak juga lagunya, kesannya memang cengeng tapi dalem banget nyentuh hati, sampe dirumah coba-coba nyanyiin pake gitar juga…judulnya juga ga’ tau apa, yang nyanyi gaby katanya.

G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih


Republik

April 26, 2007

Hanya Ingin Kau Tahu
By. Republik

Intro : G Bm C D 2x

G
Ku telah miliki
Bm
Rasa indahnya perihku
C
Rasa hancurnya harapku
D
Kau lepas cintaku

G
Rasakan abadi
Bm
Sekalipun kau mengerti
C
Sekalipun kau pahami
D
Ku pikir ku salah mengertimu

Reff

Em Bm
Aku hanya ingin kau tahu
C
Besarnya cintaku
D
Tingginya khayalku bersamamu

Em Bm
Tuk lalui waktu yang tersisa kini
C
Di setiap hariku
D
Di sisa akhir nafas hidupku

Ow wo..wo..wo..

G Bm C D

G Bm
Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
C
Hanya ada dalam anganku
D
Melewati hidup

G
Rasakan abadi
Bm
Sekalipun kau mengerti
C
Sekalipun kau pahami
D
Ku pikir ku salah mengertimu

Kembali ke Reff


Mengenangmu…

April 26, 2007

Mengenangmu
By. Kerispatih

INTRO : D C Am Bm A/C# D

C
Takkan pernah habis…air mataku…
Cm Bm E
Bila kuingat….tentang dirimu…..
Am
Mungkin hanya kau yang..tahu….
D
Mengapa sampai….saat ini…
G
Ku masih sendiri….

C
Adakah di sana…kau rindu padaku….

Cm Bm E
Meski kita kini ada di dunia berbeda…

Am
Bila masih mungkin waktu ku putar…

G D
Kan ku tunggu dirimu…

REFF I :

G Bm
Biarlah ku simpan..sampai nanti aku…

Am
Kan ada di sana…tenanglah dirimu….

Cm
Dalam kedamaian….

D Bm E
Ingatlah cintaku…kau tak terlihat lagi….

Am D
Namun cintaku abadi….

Kembali ke Reff

Int : G F Em D/F# C Bm A Bb D E

Kembali ke Reff

A C#m
Biarkan ku simpan….sampai nanti aku….

Bm
Kan ada di sana…tenanglah dirimu…

Dm
Dalam kedamaian….

E C#M F#
Ingatlah cintaku…kau tak terlihat lagi…

Bm E
Namun cintamu abadi….