About

Uuuh…selalu paling males buat nulis di bagian ini..abot-abot lah

Advertisements

76 Responses to About

  1. JeMiX says:

    salam wongkito’rs!
    mas kadang2 aku ke jambi, klo boleh tau no hp yg biso di hub brp?

  2. maskoko says:

    Itu no HP nya tertera diatas πŸ™‚

  3. attanx says:

    numpang lewat ya !!
    salam kenal !

  4. maskoko says:

    Iya silahkan πŸ™‚ salam kenal juga

  5. yessymuchtar says:

    waakksss..kasih no hp segala huahuahuahuahua

  6. maskoko says:

    Upss…lupa di hapus πŸ˜€ makasih dah ingetin yess

  7. atmtukang says:

    Numpang istiraht sejenak.salam kenal maksih dah maen2 ketempatku:)

  8. maskoko says:

    $ Atmtukang
    Makasih udah mau berkunjung, salam kenal juga πŸ™‚

  9. kweklina says:

    Salam kenal….

    thanks sudah bertandang kerumahku…

    siapa dirimu…biarlah waktu yang menjelaskan….

    salam hangat persahabtan dariku! πŸ˜€

  10. maskoko says:

    Terimakasih juga udah berkunjung kegubuk saya , salam persahabatan juga πŸ™‚

  11. namada says:

    mampir..terima kasih udah berkunjung..
    salam πŸ™‚

  12. warmorning says:

    ojo abot lah πŸ˜€

  13. maskoko says:

    $ Namada
    Sama2, terimakasih juga atas kunjungannya, salam

    $Warmorning
    Yo’opo maneh kang, pancen abot πŸ˜€

  14. 1nd1r4 says:

    digawe sante ae mas…pasti ga abot πŸ˜€

  15. maskoko says:

    $ 1nd1r4
    yo wis… tak gawe santet…eh sante wae πŸ˜€

  16. Rita says:

    Hihihi….. ngirit ya mas….Yaudah aku mo ngisi daftar hadir…. btw thax udah mampir di villaqu. Keep in touch yaaa:D

  17. gbaiquni says:

    kunjungan balasan…

    salam kenal…

    skalian…,

    mohon ijin untuk diperbolehkan mencantumkan linknya pada blogroll saya…

    terima kasih

    [senyum] πŸ™‚

  18. ciwir says:

    salam kenal juga mas.. πŸ˜€

  19. kenalah ya mas… πŸ™‚

  20. selamat siang dan salam hangat selalu

  21. namada says:

    kunjungan balik..terima kasih

    ijin ngelink blog yaa.. πŸ™‚

  22. maskoko says:

    $Rita
    Makasih mbak dah absen ;p

    $Gbaiquni
    Terimakasih kembali, dengan senang hati πŸ™‚

    $Ciwir
    SAlam kenal juga mas ciwir, makasih udah mampir πŸ™‚

    $kajian Komunikasi
    Monggo mas…salam kenal juga

    $ Bluethunderheart
    Selamat siang, salam hangat sehangat pempek palembang ;p

    $Namada
    Makasih juga, silahkan dengan senang hati πŸ™‚

  23. mampir mas.., bang, kak…ta’ pasang link mas, bang. kak di blog q, pasang jugo yoo mas, bang, kak…trims

  24. Hmmm….
    Di Lahat ya ?
    Hati-hati jgn sampe ke Liang nya….

    Ha-ha-ha-ha-ha

    Thank’s Ya udah mampir, Salam kenal πŸ™‚

  25. peluangku says:

    kalo nggak salah inget…waktu kecil,
    abot abot itu film yg lucu2 an itu..iya kan maskoko?

  26. Terima kasih atas kunjungan ke blog ku…
    Salam kenal mas…
    O ya, aku lagi belajar nulis cerpen…
    Kasih komentar yang membangun ya…

  27. vin says:

    makasih dah mampir di duniavina…lam kenal yach πŸ™‚

  28. maskoko says:

    $peluangku
    ngawur…abot itu rokok orang tua jaman dulu πŸ˜€

    $Rahmat DJ
    Sama2, ok saya segera menuju kesana πŸ™‚

    $ Vin
    Sama2 salam kenal juga πŸ™‚

  29. mang kumlod says:

    Hi Maskoko,
    thx dah mampir…
    lam kenal

  30. S3roja says:

    Abot-abot.abote sa’piro pak?:-Dsalam kenal

  31. frozen says:

    wah, saya sudah dianggap “sahabat”, sebuah kehormatan buat saya Pak, tapi… ^^a
    yah, salam kenal saja

  32. abindut says:

    Sorry nih mas …
    Pendatang baru di wp… mau tanya bikin daftar sahabat seperti dibawah itu gimana ya caranya.. he..he.he maklum gaptek..
    sebelumnya makasih ya…

  33. wuryanano says:

    Hehehe…lha wong nulis tentang diri sendiri kok males sih, mas Koko…
    eh…jadinya double ya…mas = koko, kalau mas koko artinya mas – mas kekekek.. πŸ˜‰

    Ayo mas Koko, dilengkapi dong tentang diri sampeyan ini. Orang sekaliber sampeyan, jati dirinya harus boleh diketahui publik lho…bisa untuk menjaga diri kita juga, agar selalu berjalan pada tempat yang benar…hahaha… kan malu jika kita keliru jalan, wong sudah terlanjur jati diri kita dikenal publik… yaa nggaak?! πŸ˜€

    Salam Luar Biasa Prima dari Surabaya,
    Wuryanano πŸ™‚

  34. maskoko says:

    $Mangkumlod
    Hi juga ya , makasih sudah mampir πŸ™‚

    $Seroja
    Pokok’e rada abot lah πŸ˜€

    $Albasit
    Salam kenal juga πŸ™‚

    $Frozen
    sahabat bisa hadir dari mana saja selama kita ada niat baik unuk bersahabat, Salam kenal juga ya πŸ™‚

    $Abindut
    Hi mas , oh yg itu caranya mas login dulu, trus klik menu Manage, kemudian pilih Links, lali klik Add Neww, nah tulis deh nama2 sahabat yg mo diletakkan disitu , semoga membantu ya πŸ™‚

    $Wuryanano
    he..he.he.. sebenarnya bukan males tp belum nyempetin aja mas , makasih kunjungannya mas mudah2an saya bisa lengkapi nani πŸ˜€

  35. yakhanu says:

    salam wongkito galo

  36. dan kutinggalkan jejakku di sini…

    salam kenal,
    http://ilalangbasah.wordpress.com

  37. selamat malam bang
    masih kunanati pencerahan tulisan abang yang lainnya. semangat Ok bang
    salam hangat selalu

  38. numpang mampir n salam kenal mas koko, wong kito jugo..

  39. bang aku menyapasaja kepada abang dan tak bercommand karna aku malu dgn aku yang telah kehilangan jati diriku………maaf!
    salam hangat selalu

  40. hawee says:

    salam kenal..salam wongkito..

  41. kahfinyster says:

    salam kenal kak,,kunjungi saia balik yah,,

  42. Kawaii Ayu says:

    SAlam kenal dari kawaii ayu

  43. hmc says:

    maaf kesasar dari blognya Pak Dian Indosat Malang πŸ˜€

  44. iman says:

    salam kenal mas

  45. yovi agustiawan says:

    ass.

    pa kabar pak… masih di tempat yang lama ya….
    masih inget ngak sama yoviee….

  46. pak jadikan lah akoe sahabat hehehe
    BTW pas akoe off pengen maen ke kost bapak boleh ngak ????

    regards
    yovi agustiawan

  47. maskoko says:

    Wa’alaikumussalam wr wb πŸ™‚
    kabar baik nih, silahkan kalau mau main, aku seneng2 aja πŸ™‚

  48. adi isa says:

    semua akan bilang salam kenal…
    maka akupun menulis demikian..
    salam kenal…

  49. tyanjogjack says:

    He… asal aza diisi… Btw, Balik mampir, Lam kenal ya… πŸ˜‰

  50. heri says:

    makasih dah ke blog saya :

  51. Regina says:

    Halo mas, salam kenal πŸ˜€
    makasih udah mampir ke blog saya
    Postingannya bagus2 πŸ˜‰

  52. alris says:

    Assalamualaikum ww,
    Salam kenal maskoko. Postingannya bagus-bagus semua. Saya udah baca beberapa, dan akan terus membaca yang lainnya. Kun jungan perdana, semoga jadi silaturahmi. Minta ijin blog maskoko saya link, ya. Salam

  53. farcham says:

    Salam kenal mas..

  54. Encyclopedia says:

    Nice blog…
    Anyway… are you care for exchange link blogroll??
    Just add me & leave a message on my post if you interested…

    Have a great day! ^_^

  55. Maman says:

    Salam Kenal … Sulses Selalu
    Happy Days 4U

  56. Rychan says:

    Salam kenal mas….mampir ketempatku!itu juga klo sempat lho???

  57. Andi says:

    Perkenankanlah saya untuk sejenak beristirahat di bilik Anda. Saya adalah seorang pengembara belantara maya yang hendak mencari makna dalam rangkaian kata.

    Hehehe salam kenal, mas. Bolehkah saya tautkan blog Anda? Mohon kunjungan baliknya ya…

    masdeewee.wordpress.com

  58. Andi says:

    Makasih atas kunjungan dan komennya.
    Blog sudah tak link, mas…

  59. dendin says:

    salam kenal dari bali alau ada yang mau tukar link bisa ke http://dendin.co.cc/tukar-link πŸ™‚

  60. paijos says:

    salam kenal mas koko. blognya rame banget nih. hehe..
    mampir ya mas. kalo boleh tuker link ya mas..:)

  61. ria manies says:

    bukane koko artinya brother kok di panggil mas…. πŸ˜€

  62. yakhanu says:

    pa kabar mas koko…!
    lamo yakhanu dak pasuo…

  63. aLe says:

    Haha. Abotnya keren.,

  64. balisugar says:

    Meninggalkan jejak disini, salam kenal

  65. emil says:

    lam kenal mang cek….

  66. Soekarno says:

    Assalamu’alaikum
    Mas koko koe pasti ora sembayang, pegaweane cuman isone
    ngelek-ngelekno wae, wis…wis..tambah ake dusone.

    wassalam

  67. yuningsih fora says:

    uang saya sudah beberapa bulan terakhir ini ditarik olehy pihak asuransi BNI…tapi ko sampai sekarang saya belum terima no.polisnya… tolong diperhatikan dong…

  68. matahati says:

    maskoko anda orang munafik disatu pihak anda seperti orang suci dilain pihak berlaku seperti setan. seperti seorang haji munafik, disatu waktu bersikap , bertutur kata yang baik, dilain waktu berkelakuan morzal, contoh salah seorang saya kenal, dirumah , dilingkungan sahabat saya ini sangat taaat beragama disegani lingkungannya. dilain pihak tanpa diketahui sahabat/keluarga beliau sering ke tempat pijat plus plus sebelum beliau melakukan hubungan badan/ zinah beliau sholat, sesudah melakukan hubungan badan dengan pegawai panti pijat beliau melakukan sholat kembali. saya tanya kenapa melakukan hal tersebut , jawabnya supaya suci kembali. hal tersebut dilakukan terus menerus hingga saat ini, berbuat dosa terus menerus, beliau berpikir dengan sholat suci kembali. itu pikiran orang munafik. sama seperti anda disatu pihak memberikan pencerahan pada orang2 dilain pihak menebar fitnah/ memfasilitasi fitnah pada PT BNI Life.
    Kelakuan anda tidak lebih baik dari haji munafik tersebut. bahkan lebih jahat karena fitnah sama dengan pembunuhan karakter.

  69. Hanny says:

    ya beginilah fitnah yg ditebarkan kepada BNI Life. πŸ™‚
    Perusahaan besar pasti akan mendapatkan terpaan yg cukup besar. tp jgn sampai goyah hanya karena fitnah seperti ini. keep fighting.

    buat yg punya blog, selamat, dosamu bertambah tiap hari.

  70. Ariani says:

    tulisanmu menebar dosa mas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: