Belum Ada Judul …

Puiiihhh… capek juga 2 hari ini, setelah menempuh perjalanan 5 jam menuju Kota palembang akhirnya sampe juga. Berangkat jam 9 pagi sampe palembang jam 14.00, begitu sampe di tempat langsung disambut Kesatria Bergitar (sebutan untuk temen sebelah kamar saya, karena hobinya nyanyiin lagu2 bang Rhoma Irama ) seperti biasa kalo saya ketemu dia kami selalu saling ejek, dan cerita-cerita pengalaman lucu yang bisa buat ketawa. Yah…Kesatria Bergitar adalah temen dekat terakhir saya disini yang bisa diajak ngocol dan ketawa ketiwi.
Sebenarnya ada satu lagi temen saya si Bujang Dangdut, mereka berdua memang hobi dangdut dan ngocol, tapi si Bujang ga’ tinggal disini lagi karena 1 bulan yang lalu dia baru saja melepas masa bujangnya dengan wanita pujaannya yang juga sama-sama hobi dangdut. Malahan pas acara pernikahan si Bujang , mereka bertiga kompak naik panggung dan bisa ditebak….ya mereka nyanyiin lagu favorit mereka… *capek deeeh….*
Balik ke cerita awal lagi….malemnya lepas magrib saya menuju tempat kuliah di kawasan Basuki Rahmat, baru masuk pertemuan pertama dosennya udah kasih 10 pertanyaan tentang jaringan komputer….duuh…agak kaget tapi cepat menguasai diri dan Alhamdulillah 8 kejawab 2 lupa jawabannya ;p . Selesai kuliah jam 21.00 langsung cabut pulang zzzz..zzz…zzzz….
Besok paginya saya ngajak si Kesatria Bergitar ke warnet, ngajarin dia main Internet cari artikel untuk tugas kuliah dia (maksud saya supaya dia ga’ kecanduan dangdut terus, jadi saya ajak main internet aja ;p ) selesai jam 12.00, jam 13.00 langsung cabut lagi ke Basuki rahmat buat Kuliah lagi, untungnya kuliah siang ini ga ada tugas atau soal dadakan. Selesai kuliah jam 15.30 jam 16.00 cabut pulang dan jam 19.00 saya lagi nulis blog ini….
Besok saya mesti berangkat lagi ke medan perang….

55 Responses to Belum Ada Judul …

  1. -G- says:

    Hihihi.. jadi mmbayangkan pengantin ndangdutan… (^^,)

  2. -G- says:

    Eh, malahan lupa, tadi liat postingan ini mo nanya, LOH KOK BLUM ADA JUDUL??? Jadi lupa gara2 terkekeh baca pengantin ndangdutan.. *super duper seru tu* Jadi, rencananya judulnya apa dunk?

  3. araficool says:

    aaa menarik juga pengalamanny
    lam knl y

  4. marshmallow says:

    hihi! kayaknya maskoko sebel banget ya sama hobi dangdut teman-temannya?
    yang sabar ya, mas?
    dangdut is the music of my country, kan?

    ceritanya kocak, teman-teman maskoko lucu-lucu banget pasti!

  5. Elys Welt says:

    ada foto kesatria bergitarnya nggak ?๐Ÿ˜›

  6. ario saja says:

    waduh ga capek bos??

  7. emfajar says:

    sungguh terlalu [bang rhoma style]๐Ÿ™‚

    *salam kenal yah

  8. cebong ipiet says:

    maskoko, begadang jangan begadang kalo tiada gunanya loh ya
    xixixix bayangin pengantin dangdutan euy

  9. nina says:

    wah..temennya pasti lucu2 tuh…
    met berjuang aja deh…semangat teruuus..!

  10. kucingkeren says:

    wah..wah.. yg datangnya ikut ndangdutan gak??

  11. ilham says:

    pak judul yg bagus adalah, kecapean…. heehehe

  12. Ranny says:

    ditunggu kepulangannya pak…di lahat mari kita berjuang bersama (saya,ocha dan tri)

  13. inilah kelebihan mahasiswa yang ngeblog, mas koko, bisa sharing dan menunjukkan jalan yang lurus, kekeke … kuliah dan ngeblog utk mahasiswa sekarang mestinya seperti dua sisi mata uang.

  14. warmorning says:

    wah, aye seneng amat ama bang Rhoma, titip salam ya๐Ÿ™‚
    rajin amat mas ini eh.

  15. namada says:

    jadi judulnya Untitled dunk๐Ÿ˜€

  16. noverika says:

    semangat terus pak! Aku dukung terus! Soal si ksatria bergitar, saran aku belilah suling pak!

  17. Yari NK says:

    Si Bujang Dangdut asiknya dapet si Ratu Negbor Goyang, biar klop!:mrgreen:

  18. Papa Dio says:

    wah..tinggal dimana pak, waktu di palembang ?

  19. yakhanu says:

    salam kenal…

    judul nya misteri gunung berapi aja mas :mrgreen:

  20. tak perlu di beri judul justru bikin kita gimana gityu..hehehe.
    semoga persahabat abang dengan teman teman abang selalu erat ya,bang. gitupun dengan aku bang….halah!
    salam hangat selalu

  21. Gelandangan says:

    Kauka Itu ani (Bang Oma) hehehhehe
    Jangan lupa ole2nya loh mas

  22. suwung says:

    yang lagi bawa kendang yang perempuan goyang ngebor
    asyik tuh konsep acara nikahanya

  23. goenoeng says:

    waaaah…rhoma irama…..
    jadi ingat waktu saya kecil, tetangga depan rumah nyetel ‘lari pagi’ kenceng2.
    dengan 2 salon gede di depan rumah.
    heeeee…..lari pagi….lari pagi…..๐Ÿ˜€
    eh, tapi sekarang juga masih sok ndengerin lagunya bang haji kok, tapi yg lama2. tergantung mood saja buat selingan sepultura, hehehe….
    salam dangduth ! ;p

  24. maskoko says:

    $ -G-
    Aku malaj ngebayangin malam pengantinnya, makanya sampe lupa nulis judul… ;p

    $ aaraficool
    Slam kenal juga๐Ÿ™‚

    $Marshmallow
    Kayaknya dah kapalan saya selera musik mereka, tinggal membentengi diri jangan sampai hanyut dalam aliran musik mereka …๐Ÿ˜€
    Tiada sedetikpun saya lewatkan tanpa becanda dg mereka ;p

    $Elyswelt
    Fotonya ada tapi ga’ saya publish, ntar kl mereka terkenal saya yg susah disuruh jd manager mereka .. ๐Ÿ˜€

    $Ariosaja
    Capek juga sih, tapi demi sesuap nasi (ceilaaa…) apapun sy lakukan ;p

    $emfajar
    Nah…tambah satu lagi ABRI (Anak Buah Rhoma Irama)… he..he.he..
    salam kenal juga

    $Cebongipiet
    he..he..he.. Jangan2 ipiet juga penggemar dangdut neh… ;p

    $Nina
    Kl deket mereka pasti maunya ketawa terus, ada aja tingkah mereka yg bikin saya mau ketawa… ;p

    $Kucingkeren
    Udah bisa ditebak pasti ! setiap yg nyumbang lagu dangdut semua, kecuali anak-anak kecil pada nyumbang lagu kasidah…๐Ÿ˜‰

    $Ilham
    he..he..he..

    $Ranny
    Saya pasti datang, ayo kita berjuang ! Never Give Up !

    $Sawali Tuhusetya
    Ah…bisa aja pak sawali, biasa pak ini mahasiswa kurang kerjaan dan males ngerjain tugas kul ;p

    $Warmorning
    Duuuh…nambah lagi Pengikut Bang Rhoma.. ๐Ÿ˜€
    makasih atas pujiannya …;p

    $Noverika
    beli suling ???? *Gdubrakk..*

    $Yani YK
    Kayaknya istrinya jago goyang juga tuh mas๐Ÿ˜€

    $Papa Dio
    Saya tinggal di kawasan sudirman pa๐Ÿ™‚ pernah tinggal di palembang juga ya

    $Yakhanu
    Ah…kok judulnya jadi horor he..he.. salam kenal juga

    $Bluethunderheart
    makasih doa’nya, dan makasih bersedia menjadi sahabat saya๐Ÿ™‚

    $Gelandangan
    ha..ha..ha.. itu salah satu kata2 guyonan kami mas๐Ÿ˜€ oleh2nya seperti biasa pempek lenjer

    $suwung
    he…he…he… seru abis deh pokoknya๐Ÿ˜€

    $Goenoeng
    Tetangga mas goenoeng sama seperti tetangga kami, makanyakedua temen saya betah sore2 duduk di samping kamar buat dengerin lagu2 dangdut ๐Ÿ˜€

  25. cebong ipiet says:

    loh ya masih belom ada jundul nya

  26. patrush says:

    belum ada judul…
    jadi inget judul film…

  27. 1nd1r4 says:

    gpp lah suka dangdut…ga dosa kan mas๐Ÿ˜€ …. diajari tentang internet bisa tambah parah demam dagdutnya karena bisa download lagu2 dangdut dan sekalian cari lyricnya…hahahah…hati2 loh

  28. pinky says:

    Palembang oh palembang …
    jadi pengen pulang kampung nihhhhhh

  29. Huang says:

    Masih mudo, belagak pulok, ganteng.. wah .. wah..

  30. hanggadamai says:

    klo boleh tak tebak si kesatria bergitar itu buka video dangdut di youtube, bener ga??๐Ÿ˜‰

  31. -G- says:

    Lha..belum juga ada zudul-nya ternyata, saya bolak-balik nengok sangking penasaran apa judulnya, huehuhueee..

  32. easy says:

    salam untuk kesatria bergitar๐Ÿ˜€

  33. btw di jl basuki rahmat bozz…knapa g mampir ke rumahku??? hheheh, deket koq dr situ, jln kq aja. Slamat mas..smoga sukses pendidikannya

  34. N`sun says:

    hajar bleh…
    Ganbatte gozaimasu !!!

  35. Hati-hati ke medan perang, Mas..
    Jangan lupa bawa senapan api, parang dan tameng!

  36. fickry says:

    hoho..nice long trip mate..

  37. redesya says:

    Belum ada judul ya mas? Aku kasih judul ya, gimana kalau judulnya ‘Si Bujang & Kesatria Bergitar’

  38. si Dion says:

    biar dangdyut asal yahud. goyang maang..๐Ÿ˜€
    salam kenal.

  39. Taktiku says:

    Hehe.. ksatria bergitar, dulud saya palingsuka dengaerin lagunya, tapi sekarang udah suka musik-musik yang kebarat-barata-an๐Ÿ˜€

  40. duniafannie says:

    selamat berjuang ke medan perang…
    loh, tapi katanya ke palembang.
    kok ke medan siyh. yg bener yang mana?

    jiahaha kaburrr๐Ÿ˜†

  41. yu2n says:

    salam buat kesatria bergitar ya mas koko..๐Ÿ˜€

    gudlak dengan kuliahnya, teteup semangat!

  42. Ayam Cinta says:

    Maju terus pantang mundur! Demi kuliah, pergi malem, pulang lebih malem lagi. Hehehe…

  43. maskoko says:

    $Cebongipiet
    he..he..he…apa ya judulnya ;p

    $Patrush
    Film apa ya ?

    $1nd1r4๐Ÿ˜€ bener banget , dia dah mulai nanya tuh kemarin

    $Pinky
    Oww…pinky orang palembang ya, tinggal dmn ?

    $Huang
    Ngomongin siapa tuh ded ;p

    $Hanggadamai
    Belum nyampe situ belajarnya ;p tp dah mulai nyinggung2 tuh anak ;p

    $-G-
    hue..he..he…. masih belum kepikiran ngasih judul apa ๐Ÿ˜€

    $Easy
    Ehh…jangan2 easy ratu dangdut nya neh.. ;p

    $Nyanteazalagi
    Gmn mo mampir, alamatnya aja ga’ tau… baru tau juga kl dikau tinggal di palembang๐Ÿ™‚

    $N’Sun
    Apa yg mau di hajar sun๐Ÿ˜€

    $DonnyVerdian
    Yeee….bukan perang begituan don… ;D

    $Fickry
    makasih๐Ÿ™‚

    $Redesya
    he..he.h.e.. sempet kepikiran gitu sih

    $Si Dion
    Tareeeekk … ;p salam kenal juga

    $Taktikku
    Kena imbas musik barat neh…

    $Duniafannie
    *kejer fanie sambil teriak gaya iklan Flexi* Medan Perangggg….bukan medan sumatera utaraaaaa….

    $ Yu2n
    Akan saya sampaikan, mbak yu2n mau due bareng dengan dia ๐Ÿ˜€
    makasih mbak

    $Ayamcinta
    Waahh…kuliah rodi tuh namanya๐Ÿ˜€

  44. info resep says:

    sering2 aja ngedangdut bareng kesatria begitar br ga stress ma kul…
    hehehehehe…

  45. onikchan says:

    gimana kalo judulnya mendadak dangdut kayak judul film :p

  46. zfly says:

    hehehe… gara2 kecapean jadi belum sempat kasi judul posting ya..๐Ÿ˜€
    trims dah mampir di blog ku.

  47. didta says:

    wah ini juga dah dikasi judul

  48. raksawardana says:

    Baik, selamat istirahat.. Jangan Bergadang Ya, Karena itu tiada artinya, bergadang boleh sajaaa….aaaaa, kalu ada perlunya.. hehehe

  49. Adek says:

    Perasaan kemarenan ada yang tanya “Dek, alamat situsnya apa ya untuk download lagu-lagu dangdut yg bagus?”๐Ÿ™‚

  50. Adek says:

    Perasaan kemaren ada yang tanya “Dek, alamat situs untuk download lagu-lagu dangdut yang bagus dimana ya ?”๐Ÿ™‚

  51. peluangku says:

    coba ke medan perangnya bawa satria bergitar.., kan bisa sambil dangdut an …mas

  52. maskoko says:

    $Inforesep
    Ada juga saya yg tambah stres mas

    $Nike
    Semangat juga !

    $Onickhan
    He..he.. bisa aja

    $Zfly
    iya nih mas cape banget he.he..

    $Didta
    Walaupun belum ada judul he..he..e.

    $Raksawardana
    Hemmm pengagum bang rhoma juga nih kayaknya he..he..he..

    $Adek
    Tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkk….

    $Budi
    makasih

    $Peluangku
    ye… keburu mati duluan saya he..he..

  53. Ncas says:

    heeeee…lari pagi..lari pagi tuuua muuuda semuaaaaa….lari pagi lari pagi,yeeaha hos hos hos cape dah.,cocok buat anda berjudul “Cape” hehehehe….:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: