Semua Telah Berakhir ….

Alhamdulillah…. semua tugas dan tanggung jawab sudah berakhir . Tidak terasa waktu 6 bulan sangat cepat berlalu. Jambi telah meninggalkan kesan mendalam buat saya. Disana Untuk pertama kali dalam hidup saya memberi makan gajah langsung dari tangan saya, untuk kedua kalinya di tilang Polisi gara-gara salah jalan (maklum Newbie), Untuk Ketiga kalinya kehilangan Helm, keempat kalinya lagi naik motor pecah ban, dan kelima kalinya dikejer-kejer anjing.
Buat temen-temen dijambi, ambil sisi positif dari yg sudah saya lakukan, buang jauh-jauh sisi negativ yang pernah saya lakukan.Apa yang saya kerjakan dan lakukan murni untuk kemajuan kalian semua. Ingat kata-kata terkahir yang pernah saya ucapkan di akhir perjumpaan kita, jika kalian lupa bacalah di dinding samping tempat duduk saya, cuma itu yang bisa membuat kalian lebih luar biasa dan menjadi pekerja yang hebat dan bisa di handalkan.

Salam Sukses Luar Biasa !!!

gajah

16 Responses to Semua Telah Berakhir ….

  1. Arten says:

    jadi, pulang lagi ke palembang kah?

  2. itikkecil says:

    ya…. pulang lagi ya?

  3. ibunk says:

    pindah ke lahat pak ye…

  4. […] Telah Berakhir …. https://maskoko.wordpress.com/2008/11/04/semua-telah-berakhir/ kesalahan ada pada kata "disana", "di tilang", "dijambi", "di […]

  5. maskoko says:

    $ Arten
    yup🙂

    $ Itik Kecil🙂 kecewa ya😀

    $ Ibunk
    Tunggu Info selanjutnya🙂

    $ Wongkito Watch
    tq

  6. Gelandangan says:

    wahhhh yang dkejar anjing tuh yang seruh😀

  7. Adek says:

    Tulisan di dinding apa ya Mas🙂

  8. maskoko says:

    $ Gelandangan
    He.he..he. seneng ya liat orang susah 🙂

    $ Adek
    Ada deh….. rahasia🙂

  9. Dorma says:

    beuhhhhh,,,,,,
    pak ganti baju dulu kalo mo kasih gajah makan huehuehuehue

    ntar gajah na ngira bapak mo ngajar dia lagii ^^

  10. maskoko says:

    $ Dorma
    he..he..he.. iya..ya.., biasanya sekolah gajah diajarin sepakbola, kita ajarin Internet lucu juga kali ya😀

  11. kweklina says:

    setiap awal ada akhir…apapun itu..
    setiap kejadian ada hikmah yang tersimpan
    pahitatau manis adalah sebuah pelajaran
    aku yakin hari-hari mendatang,akan tercipta hal-hal yang menyenangkan

    Salam sukses buat kamu! Buat semua pengunjung disini!:d

  12. maskoko says:

    $ Kweklina
    Terimakasih banyak mbak lina atas do’a nya semoga mbak juga sukses🙂

  13. ilham says:

    wah ternyata gajah itu masih ada ya ? udah lama gak kasih makan gajah, dulu terkahir waktu smp kls 3😀

  14. Mas Koko says:

    Ha..ha.. dapet salam dari gajah nya am ;p

  15. Mas…pie kabare??
    Ada satu lagi pengalaman mas.
    Dulu waktu mas baru dari palembang …Potongan rambut mas koko mirip sama SAYUTI di Film OB.

    Heheheheheheheeeeeee…3x.

    Trus aku paling demen bilang mas koko mirip Sayuti ( Habis mirip sich…gaya samping itu tuchhhhhhh…!!! )

    Udah mo jalan bulan ke dua tuh rambut ganti gaya mirip Bezita di Dragon BAll ( Rambut nya tegak-tegak ….kena sambar petir atau karena pripitan pak polisi habis kena tilang …!!! )
    Heheheheee….3x.

  16. maskoko says:

    $Manasye Damanik
    Hello manasyek…. alhamdulillah sehat , gmn di jambi aman2 aja kan😀
    Ahhh…jangan buka2 rahasia saya dong..malu😀
    Ah…dikit2 bilang mirip sayuti…besok mirip anjasmasa…lusanya mirip andika pratama…memang wajahku selebrtis banget ya ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: