Berharap Wongkito Pecahkan Rekor Goes to School MURI

Boleh dikatakan Wongkito adalah kumpulan bloger palembang yang teranyar, teraktif, termotivasi, terambisi, terkeren, terheboh, terbanyak anggotanya, terbanyak acaranya dan ter…ter… di Sumsel. mungkin agak berlebihan ya, atau mungkin saya bermimpi ? (*nyubit pipi sendiri… sakit tuh*) tapi jujur aja saya punya feeling kuat kalo wongkito bakal ter..ter..ter.. dan akhirnya mungkin bisa ciptakan rekor. Duh tambah ngalor ngidul aja ya ngomongnya …pake rekor segala apa mungkin sih ?
Saya juga berpikir kalaupun kita mau ciptakan rekor kira-kira rekor apa ya untuk ukuran blogger. Yah misalkan aja berangkat dari Ide Wongkito Goes to School, event ini kita lalukan serentak di seluruh sekolah di palembang mulai dari tanggal, hari, dan jam bersamaan. Kalaupun tidak bisa serentak tapi bisa dilakukan secara kontinyu keseluruh sekolah di sumsel. Tapi jujur saya ga’ tau kriteria dan prosedur untuk jadi rekor itu kayak apa, cuma pengen aja mimpi saya jadi kenyataan. Kalaupun tidak dari Event Goes to School mungkin event lainnya . Dengan begitu saya berkesempatan untuk melihat diatas panggung berdiri berjejer semua anggota wongkito dengan seragam kebesaran wongkito, wartawan dari berbagai media berusaha mengabadikan, sementara itu dibagian depan Ketua Yang Di Amanahkan (baca ardy) sudah maju untuk menerima piagam dari ketua MURI Jaya Suprana dan dari bawah panggung saya sudah siap-siap mengabadikan moment luar biasa ini dengan kamera digital kesayangan ……….tiba-tiba….Gedebuk !! Mata saya terbuka, kucek-kucek mata, pegang pipi agak sakit nyeri-nyeri pegel….ternyata saya tertidur di meja kerja dan suara keras tadi berasal dari gudang atas yang lagi nyusun kardus-kardus brosur dan poster….liat jam di HP 20:25..40 menit saya tertidur di meja….

19 Responses to Berharap Wongkito Pecahkan Rekor Goes to School MURI

  1. Nike says:

    Amiinn…
    Kapan balik Pak….

    Ngumpul lagi di acara WK GTS berikutnya😀

  2. maskoko says:

    🙂 Masih lama ke’ insya Allah pertengahan agustus
    iya kangen dengan temen2 di WK

  3. Jasmin says:

    AYO! AYO!!
    Semangat budak WK!!

  4. Rafki RS says:

    Kenyataan itu bisa dimulai dari mimpi.

  5. maskoko says:

    $ Jasmin
    Ayo ! kamu bisa ! 🙂

    $ Rafki
    Amin…mudah2an anak2 WK bisa mewujudkan itu🙂

  6. borsalino says:

    rekor MURI …
    boleh juga tuh !

  7. jafis says:

    setujuh…
    tunggu tanggal maennya….

  8. Arten says:

    saya ter- apa ya?😀

  9. Amin..

    Saya malah belum pernah sama sekali kumpul2 bareng temen WK, padahal anggota yang keren juga. wekkk :p

  10. maskoko says:

    $ Borsalino
    Ayo pak, kita harus antusias !

    $ Jafis
    Sip, ditunggu action nya🙂

    $Arten
    Ehmmm… asal jangan termehek-mehek aja :p

    $Aditya
    Sempetin pulang kampung dong dit🙂 kamu bakal ketemu orang yg lebih keren lagi😀

  11. ivn says:

    amin amin amin

  12. Aan says:

    amin. Let’s do our best

  13. maskoko says:

    $ RD
    Sori, mimpinya keputus🙂

    $ Ivn
    Thx do’a & SUpportnya nya

    $ Aan
    Semangat An !!!

  14. suzannita says:

    amin… semoga wongkito berhasil memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat dan komunitas

  15. maskoko says:

    $ Suzan
    Thx suzan atas support dan bantuannya🙂

  16. Au' says:

    Amin ya robbal alamin…
    That things need hard work from us pak🙂

  17. maskoko says:

    Makasih support nya au’🙂

  18. Dyto says:

    Hidup wong kito! Wong kito galo nian!

Leave a Reply

