Apa Judul Lagunya ya ???

Lagi duduk nyantai di tangga, tiba-tiba kaget aja denger suara gitar cempreng dari ruang kelas dan ga’ lama kemudian kedenger alunan suara cewek nyanyi. Sempet mikir…dikelas kok ada yang bawa gitar malah pake nyanyi segala, wah ada yang ga’ beres nih… saya segera turun dari tangga dan langsung menuju kelas itu, begitu buka pintu suara gitar dan cewek nyanyi berenti… dan siswa yang ada dikelas pada kaget juga karena tiba-tiba saya masuk, dan salah satu siswa ngomong “ada apa pak ? ” saya bilang ” siapa yang main gitar dan nyanyi-nyanyi tadi ? ” denger pertanyaan saya sesaat mereka pada diem melongo terus ada yang senyum dan ketawa, “kenapa pada ketawa … ? ” saya jadi penasaran. Lalu salah satu siswa cewek ngomong ” itu suara lagu pak ? ini nah lagunya pak ” dan siswa itu neken tombol di HP nya dan terdengarlah suara gitar dan nyanyian tadi. “Oh…ternyata lagu, ya udah jangan terlalu keras ya, ganggu kelas yang lain nanti ” dan saya segera keluar dari kelas itu, sambil mikir, lagu apa yang di setel siswa itu ya. Lalu coba tanya-tanya dengan temen dan akhirnya dapet info kalau lagu itu katanya penyanyinya udah meninggal, bla….bla…. banyak ceritanya deh. Lalu saya coba minta lagunya dengan temen…saya dengerin di komputer dan ternyata enak juga lagunya, kesannya memang cengeng tapi dalem banget nyentuh hati, sampe dirumah coba-coba nyanyiin pake gitar juga…judulnya juga ga’ tau apa, yang nyanyi gaby katanya.

G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

15 Responses to Apa Judul Lagunya ya ???

  1. xvader says:

    Pak mintak lagunyo, penasaran😀
    Kirimin ke imel ye fadly87@gmail.com🙂

  2. maskoko says:

    $ Xvader
    Ok deh, udah aku kirim tuh, sampe sekarang judul aslinya aku ga’ tau

  3. ibunk says:

    Jaah…Gebyholic nich ceritanya…..

  4. Aan says:

    itu lagunyo versi yang jelek, kalo nak versi Caramel Band, aan ado😀..lebih bagus

  5. maskoko says:

    $Ibunk
    Idak Bunk, aku idak holic2an😀

    $Aan
    Iya, aku udah download juga sampe 4 versi, gitar, piano, mono vokal, sama pake kicik2 tutup botol😀

  6. Nike says:

    Judulnya “Tinggal kenangan”

  7. nitzzz says:

    yg pake kicikan? wah.. seru tuh pak.. donlod dimn emg?😀

  8. tridjoko says:

    Pernah dengar lagu “Kepompong” dari Sind3ntosca ? Asyik lho lagunya, dan di setiap pagi disetel di Radio Prambors Jakarta dalam kategori “New Buzz”. Coba cek di Google, “You Tube Kepompong Sind3ntosca”….

  9. Deddy Huang says:

    $ Nitz

    maksudny versi kicikannyo ye yuk? :p

  10. maskoko says:

    $Nike
    Banyak kali judulnya ke’🙂 , ada yg bilang “jauh, bintangku, tinggal kenangan,dll”

    $Nitzzz
    aransmen sendiri😀

    $Tridjoko
    Yup baru aja donload neh, lagunya tentang persahabatan, diambil dari filosofi kepompong yah🙂

    $Dedy Huang
    Mau juga ded ??🙂

  11. Deddy Huang says:

    Boleh, aku yg nyanyi trs mas koko pegang kicikan.. (kiddin :p..)

    *hus.. dak sopan….

    *kabur…. sebelum dipanggil mas koko ke ruangannyo gek😀

  12. maskoko says:

    Udah dapet info yang sebenarnya dari lagu ini, ternyata ciptaannya caramel band dari makasar, bukan caramel band dari malang. Dan lagu ini juga “versi gitar” dinyanyikan abe pada sebuah pesta dan sempet direkam oleh orang lain.

  13. bibikpici says:

    dari makassarr ? duh.. ada yg bilang dr padang.. palembang.. jogja.. tar sok klo nih lagu nyampe malingsia.. dikata dari johor..😀 haiyyaaah

  14. itank js says:

    ass, po kabar mas koko…hehehe

    kabar-kabarnya dah jadi Kacang (kepala cabang) ya..
    wah..sukses terus mas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: