Kedatangan yang kedua

Untuk kedua kalinya saya singgah di kota Tanah Pilih Pesako Betuah ini. 5 jam Perjalanan dari kota Palembang tidak terasa melelahkan, karena jalan lintas yang menghubungkan 2 kota ini sudah lebih baik dibanding saat pertama kali saya datang ke kota ini. Saat memasuki Wilayah perbatasan kota, perlahan saya mengangkat kedua tangan, dan dari sela bibir perlahan terucap do’a dan harapan terpanjat kepada Sang Pemberi Rahmat Kehidupan. Tanpa terasa kendaraan yang saya tumpangi sudah memasuki wilayah kota, dan akhirnya sampai juga di tujuan. Udara siang itu sedikit lebih sejuk dibanding udara di palembang yang panas menyengat, perkiraan saya hanya sekitar 25 derajat. Teman saya pernah bilang kalau udara di kota ini lebih panas dibanding Palembang, tapi yang saya rasakan beberapa hari ini justru sebaliknya, mudah-mudahan seperti ini terus jadi ga’ perlu kipas-kipasan. Mudah-mudahan saya bisa betah disini sampai semua target tercapai🙂. Akankah Jembatan Batanghari II mengalahkan Jembatan Ampera ? saya juga penasaran dengan jembatan yang menghabiskan dana 125 milyar ini. Gambar diunduh dari sini

11 Responses to Kedatangan yang kedua

  1. ivn says:

    selamat pak dah nyampe dengan selamat…

    /*lho koq*/

  2. Nike says:

    Salah linknya tuh Pak, yg ambil gambar😀

  3. maskoko says:

    $ Ivn
    Makasih van, kenapa kaget ya 😀

    $ Nike
    Salah ya ke’ 😀 , maklum postingnya malem2, ngantuk :p

  4. eriek says:

    sepi ya pak di sana. ada blogger jambi gak? siapa tahu ada yang cuantik-cuantik. oh ya pak, foto-foto waktu BD kemarin sudah dibundel belum pak?

  5. Rafki RS says:

    Wah jembatan yang megah pasti ya Pak? Di Kepri khabarnya juga mau dibangun jembatan yang menghubungkan Batam dengan Bintan. Anggarannya di perkirakan 1,3 Triliun. Btw, selamat menjalankan tugas Pak.

  6. maskoko says:

    $ Eriek
    Rame juga riek, tp ga’ serame Palembang, Bloger2 nya aku belum tahu ada komunitasnya apa ga’ , Foto2 BD tinggal burning ke CD aja, tp keburu kesini, ntar pas balik aja deh aku beresin🙂

    $ Rafki
    Dengan dana segitu mestinya megah🙂
    Iya saya denger mau dibangun jembatan juga disana, dananya sekitar $ 350 / 3,5 triliun, kontraktor asal china katanya yg menang tender. Terimakasih atas supportnya mas🙂

  7. jafis says:

    waw….keren jembatannya…

    Pak jangan lupo liputan liputan wisatonyo…
    setau aku jambi terkenal dg lagun daerahnyo…
    yg raga mirip plg dan padang….

  8. maskoko says:

    $ Jafis
    Pasti fis, liputan pariwisata itu pasti ada 🙂

  9. beruangputih says:

    jangan lupa balek yo bae maskoko…nanti keasyikan d jambi lupo dg kota pempek..
    salam buat orang2 jambi…d tunggu ceritanya dari jambi🙂

  10. maskoko says:

    $ Itikkecil
    Iya toh🙂

    $ Beruangputih
    He…he… insyaAllag ga’ lupa, cerita tentang jambi pasti di publish disini🙂

Leave a Reply

