Aku Harus Pergi…

Untuk beberapa waktu mungkin saya harus pergi meninggalkan kota Palembang yang sudah banyak memberi banyak kenangan dan pengalaman berharga buat saya. Kurang lebih sudah 8 tahun saya di Palembang (sejak tahun 2000 ). Berat memang tapi bagi saya ini adalah ujian dan saya harus lulus !! Ketika saya menyampaikan hal ini, seorang sahabat berkata “Hijrah itu untuk lebih baik, jangan pernah takut untuk melangkah, kunfayakun…” . Sahabat saya memang benar, dan filosofi hijrah itu benar-benar saya pegang dari dulu sampai sekarang, niat hijrah untuk lebih baik itu sudah pasti, wallahualam… Sejak tamat SMA saya sudah terbiasa hijrah ke berbagai kota terutama pulau jawa, dan saya berfikir palembang adalah pelabuhan terakhir saya, tetapi ternyata saya harus mereset kembali pemikiran saya. Saya harus berterimakasih dengan adanya internet, meskipun jauh dari sahabat-sahabat semua tapi komunikasi masih terjangkau dan mudah dilakukan, salah satunya lewat blog ini. Untuk saat ini saya hanya berfikir Wongkito adalah wadah organisasi dan komunitas saya satu-satunya di dunia maya. Saya tidak berfikir untuk merubah haluan seandainya ditempat saya yang baru nanti ada komunitas seperti ini, wallahualam…. Mohon Do’a dari sahabat-sahabat semua, insyaAllah kita masih bisa bertemu lagi🙂

14 Responses to Aku Harus Pergi…

  1. itikkecil says:

    memangnya mau pergi ke mana pak?
    selamat jalan kalau gitu.

  2. Au' says:

    Iya ni pak, mo kemana yak? Ilang dong satu juru foto kami..

  3. maskoko says:

    $ Itikkecil
    Deket kok ra’ , ketetangga sebelah, cuma 5-6 jam dari palembang 🙂

    $ Au’
    Ha..ha..ha.. bisa aja, komunitas wongkito banyak yang jago foto Au’🙂

  4. ivn says:

    kira2 balik kepalembang lagi gak pak??

  5. no_mercy says:

    /* berfikir…. stupid mode = on */

    ….mmmm…. 5 – 6 jam dari Palembang …. dimano ye ….
    eh pak… itu kalu naek angkot, trepel, motor, perahu, kanyut di s.musi, apo naek pesawat? apo make ilmu bejita?….

    o iyo maksudnyo “ke tetanggo sebelah” tuh apo dio pulo? … ado maen apo samo tetanggo sebelah tuh …😀

  6. maskoko says:

    $ Ivn
    Aku masih balik lg kok ke palembang🙂

    $No_Mercy
    Hua..ha..ha… jalan kaki pak + ilmu bejita pak alam :)) taulah dewek tetanggo kito siapo pak🙂

  7. jafis says:

    jangan lupa pengalaman di tempat barunya pak !!!
    diposting di blog…biar kita-kita bisa memonitor…

    Allah sudah punya rencana…. pasti ada keindahan yg tersembunyi…

  8. Aan says:

    semoga dapat jodoh di sana🙂

  9. rd Limosin says:

    xel!!! mana foto2 WongKito BD dulu, baru boleh pergi!!!

  10. maskoko says:

    $ Jafis
    Pasti fis🙂 tenang aja, tq atas supportnya🙂

    $ Aan
    Amin 🙂 , masih galak ngeledek pulok kau ye…😀

    $ Ardy
    Ups….! sori dy🙂 diluar perkiraan, ntar aku minta tolong samo wong di palembang be🙂

  11. Rafki RS says:

    Saya bukan Wong Palembang pak. Tapi saya ikut mendoakan semoga mendapat rahmat di tempat yang baru. Salam kenal.

  12. maskoko says:

    $ Terimakasih mas Rafki atas Do’anya🙂

  13. suzannita says:

    yahhhhh… udah mo pergi dari palembang ya, met jalan deh …. moga sukses aja, hehehehhe inget pertama kali ketemu untuk liputan kornet… makasih ya .. sukses disana

  14. maskoko says:

    Tq san atas support nya🙂
    masih inget ya dengan liputan Kornet😀

Leave a Reply

