Koleksi Foto Blogger Wongkito

Rencananya foto-foto semua kegiatan blogger wongkito mulai dari kopidarat 1 sampai terakhir kemarin akan saya bundel dalam 1 keping CD/DVD, yang mau pesen bisa hubungi saya.

15 Responses to Koleksi Foto Blogger Wongkito

  1. Au' says:

    Koleksi foto2 yg lama gak diunduh ke album foto wongkito pak? Kan sayang tuh?

  2. maskoko says:

    Foto jepretan aku kapasitasnya besar2🙂 dan lumayan banyak, kl diunduh semua ntar loadingnya lambat, tp ntar aku tanyo nike

  3. beruangputih says:

    kira2 mahal ga ya klu biayanya klu kita mau pesen hehehhe

    Salam kenal juga mas..

  4. rd Limosin says:

    @au’
    unggah kali, kalo unduh mah mendonlot

    @xel
    pesen 1 gak pake lama, ntar diganti biaya cd aja yah🙂

  5. maskoko says:

    $ Beruang Putih
    ha..ha..ha…. ga’ ada biaya komersial yg bersifat menguntungkan pribadi, untuk semua yg mau pesen ada beberapa pilihan :
    1. Bawa CD/DVD sendiri terus saya Kopikan
    2. Pake CD/DVD aku dulu boleh, ntar ganti biaya CD/DVD nya (maklum anak kost)
    3. Kalo dikawasan kota palembang, aku bisa anter (selama lg ga’ sibuk)
    4. Untuk luar kota kena biaya ongkos kirim aja (aku juga ga’ tau brp ongkos kirimnya)

  6. maskoko says:

    $ Ardy
    warung kaleeee….

  7. Au' says:

    #maskoko : di resize tentunya pak.

    #rd : iyoo pak…lg2 khilaf, soalnya lbh sering unduh drpd unggah.😛

  8. pak pesen 1 gag pake cabe/…. wkwkwkkk,….
    pak kl bw laptop gimana???? langsung copy aja?. thx

  9. maskoko says:

    $ Au’
    Resize ga’ banyak bantu au’😀 , dem copi CD be lah

    $ Asakura
    Ini lagi, Gado2 kaleee…., bawa Laptop boleh juga tuh, Flasdisk juga boleh minimal 1GB

  10. noran sans says:

    kereeeeeeeeeeeen

  11. Au' says:

    Gak banyak bantu??? selama ini daku jg pake cara itu kl mo upload flickr. Apalagi kl resize smpe setengah ukurannya, itungannya kan jadi KB gak MB lagi, heheheee….

  12. ivn says:

    pesen 1……..

  13. maskoko says:

    $ Noran
    Pastinya pak🙂

    $ Au’
    Sebenarnya masalahnya sampe sekarang ini aku lupa password flicker aku Au’ he..he..he.. ntar mau buat flicker baru lagi deh, kemarin itu buatnya iseng2 aja.

    $ Ivn
    Boleh, ditunggu ya🙂

  14. rajaiblis says:

    whhuuaaaa …
    itu yg di pajang di atas … aNE yg motret loh …

    wakkakkakakaaa …

Leave a Reply

