Kesiangan lagee…

Puiiih…jam 07:06 ! Astaga kenapa alarm HP ku ga’ bunyi ? biasanya selalu mengaung bak sirene perang di jaman 45, Ya ampun….HP ku masih dalam posisi Silent !
Secara semalam suntuk ga’ bisa tidur sampe jam 2 dini hari. Pagi bangun kesiangan, ini hal yang paling kubenci karena harus antrian lagi di kamar mandi, tapi untungnya pagi ini orang-orang udah pada mandi duluan, so aku ga’ perlu antrian deh. Duh…sepatu belum di semir lagi, belum sarapan lagi, si walet juga belum keluar dari kandang. Sampe di depan pintu keluar ibu kost nanya “Kok siang bener mas,ibu kira sakit ?” dan ku jawab “iya bu,pagi ini ayam tidak berkokok, dia kesiangan juga tuh “. Pagi yang mengesankan….Ditengah jalan menuju kantor sekelompok anjing berebut sebuah tulang kering, tidak seimbang kah hidup ini ? begitu sedikitkah rejeki yang ada di muka bumi ini? atau anjing-anjing itu yang mencari-cari masalah dan berkelit lidah dengan berkata hanya ada satu tulang dan tulang itu milikku. Sampai diparkiran, segera aku masuk kantor dan chekin 07.55 hampir terlambat 5 menit !
Sementara itu perutku sudah berisik minta di isi, segera kurahkan langkahku kesebelah kiri menuju cafe, “pesen Mie kari 1 ya ” hem…hari sabtu kemarin baru makan mie, skarnag mie lagi, mau jadi apa perutku ini ? dari pada kelaperan kerja ga’ konsen, apa boleh buat🙂

2 Responses to Kesiangan lagee…

  1. Nike says:

    Lah kok bisa?
    Ayo.. pastiin dulu HaPenya aktiv dengan dering Mas.

    Makan mie?😀 ndak papa kok

  2. Mas Koko says:

    Mungkin semalem kecapek’an jadi ga’ sempet ganti posisi dering HP ke’
    Sekali2 gpp makan mie😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: