Apakah Adam Air Meledak ?

Mendengar beberapa berita di TV tentang penemuan serpihan pesawat adam air saya menduga pesawat ini meledak saat masih diudara. Hal didasarkan atas penemuan serpihan ekor belakang pesawat “stabilizer horizontal” sepanjang 1 mtr yang ditemukan oleh seorang nelayan bernama bakri di perairan laut Pare-pare sulsel. Setelah itu tim SAR juga menemukan serpihan bangku dan pelampung. jarak ditemukannya serpihan ekor pesawat dan serpihan kursi beseta pelampung sekitar 2 km. Hal ini wajar saja mengingat ditemukananya di laut dan mungkin terbawa ombak.
selain itu juga pada berita sebelumnya pernah dinyatakan bahwa ditangkapnya 2 sinar elba di 2 tempat yang berbeda.
Saya mengambil kesimpulan pesawat adam air meledak karena beberapa faktor :
1. ditemukannya bagian belakang pesawat yang hanya sepanjang 1 meter, padahal kita tahu bahwa bagian belakang pesawat itu adalah bagian yang paling safety “aman” .
2. Ditemukannya 2 sinar elba ditempat yang berbeda, kalau tidak salah setiap pesawat itu mempunyai 2 sinar elba.

Mungkin Itulah kenapa bangkai pesawat adam air lama sekali ditemukan. Saat meledak diudara maka semua bagian terpisah, ada yang dilaut dan didarat. Saya sulit membayangkan jika memang itu terjadi akan sangat sulit untuk menemukan para korban “maaf untuk para keluarga korban”

Kenapa bisa meledak ? apakah sengaja diledakkan ? mungkin untuk menyelidikinya bisa dimulai dengan melihat daftar orang2 yang naik pesawat tersebut, apakah ada orang penting/pejabat didalam pesawat. atau bisa melihat serpihan pesawat yang meledak dan menelitinya apakah ada sisa bahan peledak yang tersisa dan menempel pada serpihan pesawat.
Semoga kasus ini cepat tuntas dan dunia penerbangan kita semakin baik
Untuk keluarga korban saya ikut berduka cita dan turut mendoakan agar cepat ditemukannya jasad korban “maaf”. Saya berharap juga kasus ini cepat terungkap.

4 Responses to Apakah Adam Air Meledak ?

  1. maha_dewi says:

    numpang liwattttt hehehe😀

  2. Wiseman says:

    Jika anda menyalahkan orang lain, Anda melepaskan kekuatan
    anda untuk berubah.
    Sahabat terbaik dan musuh terburuk kita adalah pikiran-pikiran kita
    Pikiran dapat lebih baik dari seorang dokter atau bankir atau seorang teman kepercayaan. Juga dapat lebih berbahaya dari penjahat. (Dr. Frank Crane)

  3. MAS KOKO says:

    NAMA SAYA MAS KOKO , PEKERJAAAN SAYA CARI MASALAH, SAYA BERPENAMPILAN SEPERTI USTAD, KATA2 , NASIHAT YANG BAIK SAYA BERIKAN, DIBELAKANG SEMUA ITU SIFAT IBLIS SAYA MANFAATKAN. MENGADU DOMBA ITU HOBBY SAYA, ITU SIFAT ASLI SAYA.

  4. matahati says:

    mas koko anda orang munafik , pantas dimasukin neraka . pekerjaan anda seperti memberikan pencerahan , dilain pihak menebar/ menfasilitasi fitnah.

Leave a Reply

